Serda Sagiman Si ” Tripel Gardan “

BREBES – Sosok Serka Agus Wahyudi, anggota Kodim 0713/Brebes, cukup pantas jika dijuluki Si “Tripel Gardan” dalam gelaran TMMD Reguler ke – 100 Kodim Brebes. Julukan itu cukup pas, mengingat dia saat ini tetap aktif bertugas di Koramil Kemranjen.Kodim Brebes, sebagai sesepum tim pemburu berita TMMD, sekaligus memposisikan diri sebagai Satgas TMMD, yang setiap harinya bergabung dengan warga ikut bekerja dis ejumlah sasaran fisik.

”Setiap orang ingin mempunyai kenangan prestasi. Untuk itu tidak ada beban kalau harus merangkap pekerjaan tiga sekaligus. Porsinya meang tidak sama, yakni mensukseskan pemberitaan TMMD Cikuya menjasi prioritas, dan sebagai anggota Koramil Banjarharjo juga tidak ditinggalkan. Sementara berbaur ikut bekerja bersama-sama warga juga harus dilakukan,” papar Serka Agus, yang mengaku penggemar artis Luna Maya itu.

Selain itu, lanjut Serka Agus, apa yang di lakukan di lokasi TMMD semata-mata untuk mewujudkan kepedulian Babinsa terhadap lingkungan desa binaan. Untuk itu di karya Bhakti sebagai rangkaian TMMD Reguler, dirinya sellau terlibat langsung. *)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *