Home / Berita TNI

Jumat, 20 Oktober 2017 - 13:28 WIB

”Saya Nganyari” Jalan TMMD

Brebes – Salah satu warga Desa Kemutug Kidul, Kecamatan Banjarharjo yang sudah merasakan manfaat pembangunan jalan oleh Satgas TMMD Reguler ke – 100 Kodim Brebes bersama warga, adalah Bu Juminten.

”Ya ini saya nganyari Jalan TMMD ini,” ungkap Bu Juminten, yang ikut mengucapkn terimakasih kepada TNI jajaran Kodim Brebes yang tengah menggelar TMMD di Desa Cikuya dan manffatnya juga dirasakan oleh warga masyrakat Desa Kemutug Kidul.

Baca Juga :  Siap Kerahkan Anggotanya di Semua Kegiatan TMMD

Bu Juminten sudah merasakan manfaat dari dibangunya jalan oleh Satgas TMMD Reguler Kodim Brebes. Hal itu dirasakanya langsung ketika hendak mengantar makanan untuk suaminya yang sedang memanen padi di sawahnya.

Juminten juga menuturkan, bahwa kondisi jalan sebelum dibangunoleh TNI, yakni merupakan jalan makadam berupa batu dan kerikil. Bila hujan juga licin, terkadang lumpur sawah juga ikut hanyut di jalan. ”Berkat adanya TMMD Reguler dari Kodim Brebes, jalan yang dulunya setapak kini berubah menjadi jalan aspal yang rata, bagus dan lebar,” beber Juminten. (pendim Brebes)

Share :

Baca Juga

Berita TNI

Bersama Rakyat, TNI Gugur Gunung di Lokasi TMMD

Berita TNI

Rajin Berkegiaatan Sosial Demi Sosialisasi TMMD

Berita TNI

Satgas TMMD Rasakan Getaran Mesin Pemadat Tanah

Berita TNI

Bangunan “Reyot” Itu Akan Diperkokoh Satgas TMMD

Berita TNI

Non Fisik TMMD : Perlu Strategi Untuk Membangun Desa

Berita TNI

” Saya Sangat Bangga Dengan Satgas TMMD ”

Berita TNI

Simpati Dengan Satgas TMMD, Warga Suguh Makanan

Berita TNI

Satgas TMMD Yang Tahan Banting Dalam Segala “Cuaca”