Home / Kriminal / Musi Rawas

Kamis, 7 Desember 2017 - 18:21 WIB

Pisau di Pinggang, Subroto Ditangkap Polisi

MUSI RAWAS, Sumatera Headline –¬†Subroto bin Misdianto (39) warga Desa Lubuk Tua, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan harus berurusan dengan hukum setelah tertangkap kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau oleh anggota Polsek Muara Kelingi, Rabu (6/12/2017).

Dipimpin Kanit Reskrim, Bripka H ST Manik bersama lima orang anggota Polsek Muara Kelingi yang sedang melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) menerima laporan masyarakat melalui handphone adanya seseorang melakukan pengancaman dan memarahi warga Dusun Rantau Kasih yang sedang silahturahmi ke rumah warga.

Baca Juga :  Jelang Pilkada, Polres Musi Rawas Gelar Simulasi Sispamkota

“Selanjutnya anggota langsung menuju TKP dan setelah di Dusun Rantau Kasih, tiba tiba ada kenderaan bermotor melintas dan mencurigakan berhenti didepan mobil petugas yang sedang giat,” terang Kapolres Musi Rawas, AKBP Bayu Dewantor melalui Kapolsek Muara Kelingi, AKP Syafarudin.

Dan petugas lanjutnya, langsung melakukan penggeledahan pada orang tersebut yang diketahui Subroto. Dari pinggang kiri nya ditemukan sebilah pisau bersarung kulit.

Baca Juga :  RALAT, Judul Berita 'Genggam Shabu, Dua Pria Asal Pelawe Ditangkap Polisi

“Petugas kemudian mengamankan orang tersebut beserta barang bukti ke Polsek Muara Kelingi untuk dilakukan proses hukum,” kata Syafarudin.

Dijelaskannya giat KKYD tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dengan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat.

“Cara bertindak dalam pelaksanaan KKYD yaitu melakukan sambang dan himbauan serta razia selektif untuk meminimalisir gangguan keamanan,” ungkapnya.

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

Lanang Mengamuk di TPS, Petugas Ambil Tindakan Tegas

Musi Rawas

Jelang Pilgub Sumsel, 86 Personil Linmas Muara Lakitan Mendapat Pelatihan

Musi Rawas

BKPSDM Empati, 11 ASN Mura Terima SK Kenaikan Pangkat

Musi Rawas

Ahmad Dani Sambut Tim Futsal Puteri Musi Rawas di Jayaloka

Musi Rawas

Si Jago Merah Melahap Satu Rumah, Mobil dan Dua Unit Motor

Musi Rawas

Tim Penilai Smesco Award Kunjungi Uma Inovasi Selangit

Kriminal

Kawanan Pencuri Sawit Diringkus Tanpa Perlawanan

Kriminal

Satu Bulan DPO, Pelaku Curas Ditangkap, Polisi Temukan Narkoba dari Saku Celana Tersangka