Home / Berita TNI

Senin, 16 Oktober 2017 - 15:24 WIB

Perlu Pembenahan, Lapangan Untuk Upacara Pembukaan TMMD

Brebes – Lapangan di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo yang akan digunakan untuk mengelar upacara pembukaan TMMD Reguler ke – 100 Kodim Brebes, dinilai cukup representatif dan diperkirakan akan berdaya tampung banyak. Hanya saja, Dandim 0713/Brebes, Letkol Inf. Ahmad Hadi Hariono mengarahkan, agar dilakukan sejumlah pembenahan.

Dandim Hariono menekankan itu ketika meninjau langsung kondisi lapangan yang akan digunakan untuk upacara pembukaan TMMD Reguler Kodim Brebes pada awal Juli 2017 nanti. Ikut mendapingi dalam kunjungan itu, Danramil 14/Banjarharjo Kapten Inf. Hartoyo, Camat Banjarharjo, dan Kades Cikuya, Sekod.

Atas arahan Dandim, Danramil Kapten Inf. Hartoyo menjelaskan, bahwa sudah sepekan terakhir ini pembenahan dan pembersihan dilakukan oleh sejumlah anggota Koramil Banjarharjo. Nantinya setelah waktu semakin dekat, pembenahan tersebut akan melibatkan warga Cikuya, apalagi nantinya akan dilakukan pemasangan ratusan umbul-umbul di lokasi itu untuk memeriahkan jalnnya upacara pembukaan TMMD. (pendim Brebes)

Share :

Baca Juga

Berita TNI

Jelang TMMD, Makoramil Banjarharjo Bersolek

Berita TNI

”Berkat TMMD, Turuni Kali No Way ”

Berita TNI

Pembanguna Di Cikuya Oleh TNI akan Menjadi Sejarah

Berita TNI

Warga Manfaatkan Pengobatan Gratis Sebelum Upacara TMMD

Berita TNI

Terus Arahkan Anggota Demi Sukses TMMD

Berita TNI

Warga Ini Merasa “ketiban Wahyu, Saat Dipastikan Rumahnya Akan Dibangun TNI

Berita TNI

Danramil Awasi Ketat Pengaspalan Awal Jalan TMMD

Berita TNI

Bangga, Cikuya Dijadikan Sasaran TMMD Reguler