Home / Berita TNI

Sabtu, 7 Oktober 2017 - 23:45 WIB

“Luar biasa” Satgas TMMD Melangsir Batu Gunung Hanya Dalam Sekejap

Brebes,            Perkuatan Satgas TMMD dari Batalyon Infanteri 407/Phadma Kusuma yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes terlihat kompak bekerjasama dengan warga Desa Cikuya dalam menaikan batu gunung kedalam bak truk guna diangkut kelokasi Makadam di hutan jati tempat yang lebih tinggi dari lokasi mereka menaikkan batu gunung tersebut. Banjarharjo, Sabtu (07/10).

Mengingat medan yang cukup berat, truk sangat diperlukan untuk mendekatkan batu gunung yang telah dipecah warga dan TINI kelokasi pengerjaan Makadam.

Truk dengan muatan batu gunung tersebut dipaksa naik tanjakan yang berkelok-kelok naik turun dan jalan licin akibat diguyut hujan pada Jum’at (6/10). Namun itu semua tidak jadi penghalang atau meruntuhkan semangat kami dengan sopir, kami bekerja atas panggilan hati nurani membangun Cikuya dalam TMMD kali ini, walaupun harus jauh dan meninggalkan anak istri. “Semoga warga Desa Cikuya bukan hanya melihat kedatangan kami, namun merasakan bukti hasil kedatangan kami (Satgas TMMD), sehingga kami selalu dihati rakyat Cikuya” ucap Serda Jhony. (Aan/Jhony).

Share :

Baca Juga

Berita TNI

Pakotis TMMD Kodim 0713 Hadapi Tim Wasev, Siapkan Data Administrasi

Berita TNI

Senang dan Bangga Bisa Bekerja Bersama TNI Satgas TMMD

Berita TNI

Terus Dimantapkan Gelaran Non Fisik TMMD

Berita TNI

Rumah Satu Empyak Dan Beratap Seng Itu Akan Direhab TNI

Berita TNI

Akan Bantu Sepenuhnya Saat Rumah Saudaranya Dibangun TNI

Berita TNI

Terus Dikebut Rehab RTLH Milik Nasum

Berita TNI

Satgas TMMD Peroleh Ilmu Pengasapalan Jalan

Berita TNI

Sejumlah Anggota yang MPP Tetap Diminta Mendukung TMMD