Di TMMD Tukang Kebun Terima Kasih Kepada TNI

Brebes, Fathon (52 tahun) Salah seorang warga Dukuh Cikuya yang kesehariannya bekerja sebagai tukang kayu dan berkebun, mengucapkan terimakasih kepada TNI khususnya Kodim Brebes dengan adanya pembangunan di desanya melalui TMMD Reguler TNI dari Kodim 0713/Brebes. Cikuya (1/10).
”Saya sangat senang dengan ada kegiatan TMMD di desa kami, terbukti dalam kegiatan itu telah melakukan sejumlah pembangunan di desa kami. Kebaikan Bapak-bapak TNI Kodim sebagai contoh bagi warga cikuya ini dan semua pihak yang telah bahu membahu membangun masyarakat kami”. Hanya saja, seiring waktu TMMD Kodim Brebes yang hanya 1 bulan, dirinya menaruh harapan besar tentang adanya kegiatan yang sama kedepannya, Kapan lagi TNI membangun lagi di desanya.

 

Kebersamaan antara Pasiter Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Sutarno Dandatgaslap TMMD Reg ke 100 Kodim 0713/Brebes tersebut yang sambil beristirahat bersilaturahmi sekaligus mendengarkan keluh kesah dari salah satu warga Dukuh Cikuya (Fathon), suka duka sebagai rakyat kecil Fathon berbincang-bincang dengan saya. Sutarno juga masih ingat ucapan dari Fathon “Hatur nuwun ama TNI Kodim Brebes dan Pak Dandim ya Pak”, TNI telah memberi harapan baru kepada kami melalui pembanguan desa kami melalui TMMD yang bisa meningkatkan ekonomi petani, ungkap Sutarno mengulas perbincangannya dengan Bpk. Fathon. (W).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *