Home / Berita TNI

Jumat, 20 Oktober 2017 - 15:24 WIB

Cuaca Dukung Pengaspalan jalan TMMD

BREBES – Kades Cikuya, Sekod mengemukakan, pihaknya cukup lega menyusul selama pengerjaan jalan TMMD di desanya cuaca sangat mendukung. Dengan demikian, hasil pengasapalan jalan yang bisa menghubungkan Desa Cikuya ke Desa Kemutug Lor itu akan bagus.

”Alhamdulillah cuaca sangat mendukung selama pengasapalan jalan TMMD, dengandemikian aspal bisa mengembang maksimal dan otomatis kualitas jalan bagus. ”Mudah-mudahan hingga pengasapalan jalan suai cuaca mendukung terus, ”harap Kades Sekod.

Sementara itu Babinsa Banjarharjo, Sertu Mustofa, bersmaa dengan pengaspalan jalan tersebut, dia bisa belajar tentang pemasakan aspal . ”Proses pemasakan aspal ini sngat penting, karena akan menentukan kualitas jalan yang dihasilkan. ”Selain faktor cuaca yang ikut menjafi faktor penentu. tetapi alhamdulilan selama pengaspalan jalan TMMD ini cuaca sangat mendukung. Semoga saja hingga selesainya pengaspalan jalan tidak turun hujan, sehingga tidak ada celah batu yang terisi air. Pasalnya jika ada celah yang terisi air, akan membuat aspal jalan cepat mengelupas,” ujar Sertu Bani. *)

Share :

Baca Juga

Berita TNI

Kini Seratus Persen Percaya Kalau TNI Memang Untuk Rakyat

Berita TNI

Cat, Mengecat dan Mengecat Terus di Sasaran TMMD

Berita TNI

Terus Ditingkatkan Koordinasi TMMD di Tingkat Kecamatan

Berita TNI

TMMD : TNI dan Warga Terus Bahu Membahu Sentuh Sasaran Fisik

Berita TNI

Banyak Cara Satgas TMMD Mengusir Kejenuhan

Berita TNI

Terus Disurvey, RTLH Yang Akan Direhab TMMD

Berita TNI

Para Pedanga Pasar Cikuya Berharap Jembatan TMMD Segera Rampung

Berita TNI

Dandim Minta Persit Maksimal di TMMD Cikuya