Bupati Musi Rawas Hadiri Upacara HUT TNI ke 74 di Palembang

PALEMBANG, SH – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan menghadiri kegiatan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 74 di Kota Palembang. Sabtu (5/10/2019) bertempat di Lapangan Jasdam II/Swj, Km. 9 Palembang.

Panglima Kodam Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Irwan bertindak sebagai Inspektur Upacara. Turut hadir Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, Ketua DPRD Sumsel, Bupati dan Walikota Se Sumsel dan unsur Forkompinda Provinsi Sumatera Selatan.

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan menyampaikan apresiasi kepada para prajurit dan perwira TNI Republik Indonesia atas kontribusi dan dedikasi mereka dalam menjalankan tugas mulia di seluruh pelosok negeri, menjadi garda terdepan dalam menjaga kerukunan dan kesatuan negara Republik Indonesia, terutama di wilayah Kabupaten Musi Rawas.

Baca juga :

Bupati tak lupa berpesan seraya mendoakan kebaikan untuk para prajurit dan perwira TNI RI yang bertugas di seluruh wilayah Indonesia dan khususnya di wilayah Kabupaten Musi Rawas. H2G berharap, TNI ke depannya, semakin jaya dan terdepan dalam menjaga kerukunan dan kesatuan di Indonesia.

Disamping pertunjukan parade/defile pasukan beserta kendaraan TNI, dalam HUT TNI kali ini juga ditampilkan atraksi Kolone Senapan dan Demonstrasi Beladiri gabungan BDM Yong Moodo, Pencak Silat dan Karate. Atraksi ini diikuti ratusan prajurit satuan tempur (Satpur) dan satuan bantuan tempur (Satbanpur) dari berbagai kesatuan jajaran Kodam II/Swj.

Naskah : Feri

Editor : J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *