Home / Berita TNI

Rabu, 11 Oktober 2017 - 10:18 WIB

Anggota Satgas TMMD Mengecek Warga

Brebes, Serda zaki melakukan pengecekan kesiapan warga yang berpartisipasi penggarapan makadam pada sasaran fisik TMMD Reguler Ke-100 di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes. Pengecekan tersebut merupakan bentuk tugas dan tanggung jawab yang dilakukan serda zaki dalam penyelenggara program TMMD Reguler Ke-100 TA. 2017. Sabtu (07/10/2017).

Zaki mengecek secara menyeluruh warga cikuya yang melaksanakan pembuatan makadam dilokasi TMMD Brebes, pengecekan di tempat pos kotis untuk memastikan semuanya sudah ada akan berjalan secara benar. “Kita sudah cek semuanya, termasuk tadi saya juga memberikan semangat dan motivasi kepada prajurit-prajurit TMMD dan warga,” ungkapnya.

Zaki juga memberikan sejumlah petunjuk kepada warga cikuya, mengingat program kerja TMMD memiliki banyak keterbatasan seperti waktu yang tidak terlampau panjang dan target sasaran yang dikerjakan lumayan banyak.

Untuk itu, Zaki memastikan agar semua pekerjaan terutama fisik bisa tepat waktu dan tepat sasaran termasuk juga sasaran non fisik yang berupa penyuluhan, pelatihan dan bimbingan teknis. “Kodim Brebes dalam hal ini benar-benar tancap gas agar semua program TMMD Reguler Ke-100 bisa berjalan tepat waktu dan bisa selesai secepatnya,” pungkas Zaki. (Pendim0713/Brebes).

 

Share :

Baca Juga

Berita TNI

Mantan Danton Linmas Yang Sregep Bantu Pembangunan Jalan TMMD

Berita TNI

Anggota Satgas TMMD Melekat Dengan Warga Bantu Berkebun

Berita TNI

Akan Diresmikan, Jalan TMMD Digelontor Air

Berita TNI

Terus Dikoordinasikan Sejumlah Kegiatan di TMMD Cikuya

Berita TNI

”Berkat TMMD , Jika Ingin ke Desa Sebelah Warga Tidak Akan Turun Sungai Lagi”

Berita TNI

Harapan Tergantung Dipundak Satgas TMMD Kodim 0713/Brebes

Berita TNI

Terus Ingatkan Anggota Untuk Sukseskan TMMD

Berita TNI

Perangkat Desa Cikuya Gerakan Linmas Bantu TMMD Reguler