Home / Berita TNI

Kamis, 12 Oktober 2017 - 17:00 WIB

Testimoni Kades Cikuya Sambut Tim Wasgiat TMMD Di Makadam

Brebes,              Kades Cikuya Bapak Sekod yang berada dilokasi Makadam TMMD di hutan jati rakyat, menyambut ala lapangan kedatangan Tim Wasgiat Stafter Korem 071/Wijaya Kusuma Mayor Arm Agus Haryono beserta rombongan. Banjarharjo, Kamis (12/10).

Kedatangan tim pengawas ini dalam rangka melaksanakan Pengawasan Kegiatan (Wasgiat) kegiatan TMMD Reguler ke-100 yang dilaksanakan oleh satuan jajaran Korem 071/Wijaya Kusuma yakni Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya.

Baca Juga :  Rumah Direhab TNI, Karseno Akan Gelar Syukuran

Sementara Kades Cikuya Bapak Sekod menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Kodim 0713/Brebes serta masyrakat Cikuya sendiri. Alhamdulilah dengan adanya program TMMD ini, desa kami banyak mendapatkan perhatian dan bantuan dari berbagai kalangan sehingga dapat mensejahterakan masyarakat kami. Disamping itu,  “Dengan berfungsinya jalan yang sedang dikerjakan ini akan memudahkan masyarakat kami dalam segi transpotasi sehingga akan meningkatkan kesejahteraan warga kami,” lebih lanjut Sekod mengatakan “Seluruh lapisan masyarakat Cikuya sangat menyambut baik adanya kegiatan TMMD tersebut, karena Rakyat dan TNI adalah merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Salah satu contohnya adalah keberadaan para Satgas TMMD yang selama pelaksanaan kegiatan TMMD tinggal menyatu dirumah-rumah warga masyarakat kami. “Sekali lagi terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pelaksanaan pembangunan melalui TMMD” ujarnya. (Aan/red).

Share :

Baca Juga

Berita TNI

TNI dan Warga Terus Bahu Membahu di Lokasi TMMD

Berita TNI

Rasakan Manfaat Ganda Ikut TMMD Brebes

Berita TNI

“Habibi dan Ainun” Digeber di Desa TMMD Brebes

Berita TNI

Terus Dipacu Pembangunan Jembatan TMMD

Berita TNI

Terus TerlIbat di Pembangunan Jembatan TMMD

Berita TNI

Langkah Prajurit Satgas TMMD Untuk Warga Cikuya

Berita TNI

Jelang Penutupan TMMD : Rumput di Seputar Koramil Banjarharjo Dibersihkan

Berita TNI

Minta Doa Restu di Pemilik Ponpes