Home / Berita TNI

Senin, 16 Oktober 2017 - 13:15 WIB

Tak Hanya Main Perintah di PekerjaanTMMD

Brebes – Ini yang dierankan Danramil 14/Banjarharjo di gelaran TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes. Mengkoordinir itu pasti. Mengawasi, mengevaluasi termasuk mengarahkan juga wajib, termasuk turun langsung ikut bekerja juga dilakukan demi memberi motivasi kepada Satgas dan warga.

”Jika kewajiban utama sudah selesai, saya pasti ikut turun bekerja di beberapa pekerjaan fisik TMMD. Dengan cara ini motivasi para pasukan dan warga untu kerja semakin keras untuk menyelesaikan pekerjaan fiik yang sudah ditargetkan pasti terangkat,” tandas Danramil Hartoyo ketika ditemui di lokasi TMMD.

Menurutnya, dilihat dari raihan prestasi di sejumlah pekerjaan fisik optimistis bahwa semua sasaran fisik yang diprogramkan dalam TMMD Reguler di Desa Cikuya akan rampung sebelum TMMM usai. ”Mudah-mudahan tidak ada gangguan cuaca, terutama di pembangunan jalan, sehingga hasilnya bisa maksimal. Jangn hujan, karena pengaspalan jalan tidak akan maksimalmanakala hujan,” tandas Danramil Hartoyo. (pendim Brebes)

Share :

Baca Juga

Berita TNI

Siap Curahkan Tenaga dan Pikiran di TMMD Cikuya

Berita TNI

Jika Diberi Kesempatan, Ingin Hibur Pasukan di TMMD

Berita TNI

Soal Korupsi Juga Disuluh di Lokasi TMMD

Berita TNI

Capai 50 Persen, Kerja Satgas TMMD di Rumah Wahyudin

Berita TNI

TMMD Cikuya : Bukti Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Tidak Jargon Semata

Berita TNI

Keceriaan Warga, Di Perehaban RTLH

Berita TNI

Filsafat Sapu Lidi Akan Terpancang di Desa Sasaran TMMD

Berita TNI

Pastikan Desa Siap, Kasdim Cek Lokasi TMMD Cikuya