Home / Ekonomi / Musi Rawas / Sumsel

Kamis, 7 September 2023 - 14:58 WIB

Penandatangan Kerjasama Bupati Musi Rawas dan Investor

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud bersama para investor yang berinvestasi di Kabupaten Musi Rawas melakukan pendatanganan kerjasama CSR, (7/9)

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud bersama para investor yang berinvestasi di Kabupaten Musi Rawas melakukan pendatanganan kerjasama CSR, (7/9)

MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud melakukan penandatanganan MoU dan perjanjian kerjasama antara para investor dengan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas di Hotel Grand Zuri Lubuklinggau, Kamis (07/09/2023).

Perjanjian kerjasama ini merupakan hal yang sangat penting kerena sebagai langkah nyata dalam upaya meningkatkan fungsi dan peran antara para investor dengan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas untuk membangun komunikasi berkala antar pemangku kepentingan di Kabupaten Musi Rawas dalam mengkoordinasikan, mensinergikan dan memantau serta mengevaluasi penerapan program CSR.

Baca Juga :  Rapat Koordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria, Bupati Berharap Persoalan Pertanahan Dapat Tuntas

Demikian dikatakan Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud dihadapan para perwakilan perusahaan yang berinvestasi di Kabupaten Musi Rawas.

“Diperlukan komitmen yang tinggi untuk mengembangkan dan mengelola Program CSR secara partisipatif, koordinatif transparan dan akuntabel untuk mewujudkan Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat),” ungkap Bupati Hj Ratna Machmud.

Bupati menambahkan, penandatanganan MoU CSR ini, menjadi sebuah kelanjutan dalam membangun komitmen bersama untuk mewujudkan visi Kabupaten Musi Rawas yakni menuju Musi Rawas Mantab.

Baca Juga :  Angkat Potensi Daerah, Pemkab Musi Rawas Gandeng ITB

MoU tersebut ditandatangani para investor dan Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud sebagai kepala Daerah Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Hadir Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud, Kajari Lubuklinggau, Asisten I, Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Ketua Forum CSR Musi Rawas, Kepala OPD Kabupaten Musi Rawas, dan Para Investor Perkebunan, Migas, Industri dan perbankan di Kabupaten Musi Rawas. Adv

Editor: Jhuan

Share :

Baca Juga

Empat Lawang

Ratusan Pendemo ‘Geruduk’ Mapolres dan Pemkab Empat Lawang

Musi Rawas

Warga Kalibening Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Rambutan

Musi Rawas

Rapat Akhir Tahun, Pengurus PWI Musi Rawas Susun Proker 2023

Lahat

Dirut RSUD Lahat akan Lakukan Investigasi Terkait Laporan Keluarga Pasien ke YLKI

OKUT

Peduli Korban Kebakaran di Dusun Sri Mulyo, PWI OKUT Serahkan Bantuan

Musi Rawas

Peduli Gerakan Nasional PAUD Berkualitas, Hj Noviar Marlina Gunawan diganjar Penghargaan

Lubuklinggau

Logo ‘Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22’ Resmi di Lounching

Kesehatan

Terkendala Kesehatan, Hanya Empat Pejabat Musi Rawas yang di Suntik Vaksin Sinovac