Home / Berita TNI

Senin, 9 Oktober 2017 - 06:14 WIB

“Para Penerus Muda Cikuya Hormat Pak Tentara”

Brebes, Anggota Satgas TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes meluangkan tugasnya untuk melaksanakan pembinaan materi PBB dan wawasan kebangsaan kepada Anak-anak Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo. Minggu (8/10).
Serda Bangun Satgas TMMD Kodim 0713, memberikan motivasi kepada para Anak-anak agar mereka menjadi generasi yang membangun yang tau aturan tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang bersifat hoax yang belum tentu kebenarannya, jaga persatuan dan kesatuan sehingga menjadi generasi muda yang solid dalam membangun Cikuya. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, memupuk kebersamaan dengan generasi muda serta mentransfer berbagi ilmu yang dimiliki seorang prajurit agar generasi muda mempunyai kebanggaan dan kecintaan kepada tanah air, tutur Bangun.
Semantara para pemuda Cikuya tersebut sangat antusias dengan pembelajaran dari Serda Bangun, dengan adanya kegiatan TMMD Reguler 100 Kodim 0713 sudah banyak perubahan positif yang diterima oleh masyarakat. Bersama rakyat TNI kuat, bersama warga Satgas semangat membangun Cikuya demi kesejahteraan warga. (Aan/red).

Share :

Baca Juga

Berita TNI

Jembatan Dibangun TNI, Impian Warga Segera Terwujud

Berita TNI

Perlengkapan Kotis TMMD Reguler Juga Dipersiapkan

Berita TNI

Kepala Dishub : Jalan TMMD Bisa Mengurai Kepadatan Puwokerto Brebes – Banjarharjo

Berita TNI

Suasana Gembira Warnai Sosialisasi Penerima RTLH

Berita TNI

”Maturnuwun TNI, Semoga Brebes Semakin Sejahtera”

Berita TNI

BKK Manfaatkan Sosialisai Perkreditan di Lokasi TMMD

Berita TNI

Percepat Pembangunan Di Lokasi TMMD Di Bantu Masyarakat

Berita TNI

Hal Ini yang Perlu Dipahami Soal TMMD