Home / Berita TNI

Senin, 16 Oktober 2017 - 12:55 WIB

Lapangan Upacara Pembukaan TMMD Mulai Ditata

Brebes – Jajaran Kodim 0713/Brebes tampaknya tidak akan repot untuk mencari lokasi tempat dihelatnya upacara pembukaan TMMD Reguler ke – 100 dengan desa sasaran Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo. Pasalnya, di desa tersebut tersedia lapangan yang representatif baik lokasi maupun kondisinya.

Menurut Kades Cikuya, Sekod, lapangan untuk menggelar upacara pembukaan maupun penutupan sudah tersedia dan memadai. Lokasinya ada di pinggir jalan raya seputaran Kantor Desa Cikuya dan Kantor Kecamatan Banjarharjo, dan daya tampungnya sangat memadai, karena di lapangan itu biasa untuk menghelat upacara besar-besara yang levelnya kabupaten. ”Memang masih perlu sedikit sentuhan,” ujar Kades Sekod.

Baca Juga :  Terus Dituntaskan Pengaspalan Jalan TMMD

Dari pantauan, saat ini sejumlah anggota Koramil 14/Banjarharjo sudah mulai bersih-bersih lapangan Desa Cikuya yang kelak akan dijadikan untuk menggelar upacara pembukaan TMMD Reguler. ”Jauh-jauh hari lapangan untuk upacara pembukaan TMMD kami persiapkan. Di setiap harinya secara bergiliran anggota melakukan bersih-bersih lapangan itu,” tandas Danramil 14/Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo. (pendim Brebes)

Share :

Baca Juga

Berita TNI

Hujan Di TMMD Brebes Jadi Berkah

Berita TNI

Rokok “Tingwe” Sarana Efektif Bagi Satgas Untuk Komsos

Berita TNI

Anggota TNI AU Ini Bangga Menjadi Satgas TMMD Cikuya

Berita TNI

Anak Sekolah Hafal Pancasila Anggota Satgas TMMD Berikan Hadiah

Berita TNI

Dandim Minta Kualitas Proyek TMMD Brebes Tetap Terjaga

Berita TNI

Soal Material Selalu Diawasi Pengawas TMMD

Berita TNI

Begitu Eksotik Jembatan TMMD

Berita TNI

Ribuan Umbul-Umbul Terpasang di Desa TMMD