Home / Berita TNI

Senin, 16 Oktober 2017 - 09:09 WIB

Jelang Pra TMMD, Tiada Hari Tanpa Kerja Bhakti

Brebes – Tiada hari tanpa berbaur dengan warga untuk bekerja. Itu semboyan yng dipraktekan oleh anggota Kodim 0713/Brebes menjelang digelarnya Pra TMMD Regule ke – 100 Kodim Brebes di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes.

Danramil Banjarharjo, Kapaten Inf. Hartoyo mengapresiasi tekad dari para anggotanya. Menurutnya, menjelang Pra TMMD Reguler di wilayahnya. Kebersamaan selalu ditunjukan oleh Personil TNI dari Kodim 0713 Brebes dan masyarakat Desa Cikuya (sasaran TMMD Reguler ke -100 Kodim Brebes ). yakni melaksanakan karya bhakti untuk menyiapkan lokasi kegiatan TMMD Reguler.

”Saya benar-benar memberi apresiasi yang setinggi-tingginya, dimana setiap harinya masyarakat dan TNI bekerja dengan maksimal, menyiapkan sarana dan prasarana untuk mendukung kegiatan TMMD.,” tandas Kapten Inf. Hartoyo.

Terpisah, Serka Agus Wakyudi, anggota Satgas TMMD Cikuya mengemukakan, TMMD di Cikuya hasilnya akan memiliki nilai guna yang strategis dan ekonomis. ”Dampak itu tidak terbantahkan, karena salah satu sasaran fisiknya adalah pembangunan Jembatan,” beber Serka Agus Wahyudi, yang setiap harinya ikut bekerja berbaur deng masyarakat di lokasi TMMD (pendim Brebes)

Share :

Baca Juga

Berita TNI

Usai TMMD, Banyak Investor Akan Incar Cikuya

Berita TNI

Kualitas Batu Tempel Untuk Jembatan TMMD Juga Dicek

Berita TNI

”Jika Tidak Melalui TMMD, Belum Tentu Rumah Saya Akan Menjadi Baik”

Berita TNI

Bantu Tingkatkan IPM Brebes, Satgas TMMD Ajak Warga KB

Berita TNI

Pembersihan Berm Jalan TMMD Sudah Dilakukan

Berita TNI

Lewat TMMD Kemanuggalan TNI dengan Rakyat Lebih Kuat

Berita TNI

jembatan , Nominasi di TMMD Kodim Brebes

Berita TNI

Danramil Tetangga Ikut Cek Lokasi TMMD Cikuya