Home / Berita TNI

Senin, 16 Oktober 2017 - 04:22 WIB

Dorong Warga Ikut Bergotong Royong, Kades Terus Jelaskan Hakekat TMMD

Brebes – Bukan berarti tidak bersyukur dengan keterlibatan warganya dalam gelaran TMMD yang sudah berjalan selama 3 hari, Kades Cikuya, Sekod terus mendorong warganya agar lebih giat melakukan gotong royong bersama Satgas TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes yang tengah membangun desanya.

Sejak diputuskan desanya menjadi sasaran TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes, mulai dari karya bhakti, Pra TMMD, Kades Sugeng terus bekerja keras keliling kampung untuk melakuan sosialsiasi kepada warganya. ”Yang namanya desa mendapat rejeki nomplok, sebagai rasa terimakasih kami upayaan warga ikut berkontribusi secar amaksimal,” jelas Kades Sekod.

Baca Juga :  Prasasti TMMD Cikuya Mulai Dikerjakan

Terlebih setelah TMMD dimulai, setelah seharian melakukan kegiatan baik pengecekan sasaran fisik TMMD, juga pencocokan administrasi material, Kades Sugeng bersama Bati Bhakti TNI Sterdim Brebes, Serma Arifin, menyempatkan waktu untuk memberikan wawasan kepada para muda di Desa Cikuya tentang makna dari TMMD. ”Dengan cara ini kami bisa lebih memompa semangat warga saya dalam melakukan gotong royong bersama TNI,” tambah Kades Sugeng. (pendim Brebes)

Share :

Baca Juga

Berita TNI

Dandim Hariono Tekankan Peran Warga di TMMD Ditingkatkan

Berita TNI

Menaruh Simpatik Dengan Gelaran TMMD Cikuya

Berita TNI

Dibangun TMMD, Sebentar lagi Jembatan “Sengol” Tinggal Kenangan

Berita TNI

Pantau Langsung Kondisi Kesehatan Satgas TMMD

Berita TNI

Rumat “Reyot” Itu Akan Direhab Satgas TMMD

Berita TNI

Dan SSK Yang Akan Total di TMMD Cikuya

Berita TNI

Mantapkan Dukungan, Kades Gelar Rapat Internal

Berita TNI

Satgas TMMD Belajar Cara Ratakan Aspal