Home / Berita TNI

Kamis, 19 Oktober 2017 - 08:17 WIB

Ditambah Puluhan, Masih Saja Berharap Ada Tambahan Rehab RTLH di TMMD

Brebes – Jika memang realisasi tambahan rehab RTLH di gelaran TMMD Reguler ke – 100 Kodim Brebes benar-benar 20 rumah lagi, angka itu cukup spektakuler. Dan tentu banyak warga yang akan menyambut positif, karena banyakk rumah warga di Desa Cikuya yang akan dibangun oleh TNI bersama warga.

Sebagaimana diketahui, jika semua direncanakan hanya ada 4 RTLH yang akan direhab dalam gelaran TMMD Reguler Kodim Brebes di Desa Cikuya, belakangan ini beredar kabar bahwa jumlah RTlH yang akan di rehab ada tambahan 20 rumah.

Pasiter Kodim Brebes, Kapten Inf. Sutarno mengemukakan, memang sudah ada informasi dari komando atas, tentang tambahan RTLH yang akan direhab. ”Saat ini tengah kami koordinasi dengan pihak-pehak terkait,” jelas Pasiter Sutarno. Adalah Sutarjo (56), warga RT 08/RW04, mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim Brebes.

”Dengan TMMD diharapkan kesejahteraan warga Desa Cikuya akan meningkat, Informasinya bakal ada puluhan rumah warga yang akan direhab, kalau dibolehkan usul, jumlah RTLH yang akan direhab dimaksimalkan, krena memagn banyakw arga yang membutuhkan,” ungkap Sutarjo. (pendim Brebes)

Share :

Baca Juga

Berita TNI

Dengan Kerjasama Pekerjaan Jadi Ringan

Berita TNI

Musik Kentongan Diharapkan Akan Tampil di Penutupan TMMD

Berita TNI

Danramil Yang Selalu Hadir di Semua Kegiatan TMMD

Berita TNI

Cek Material TMMD Sembari Komsos

Berita TNI

Warga Kemutug Didorong Untuk Aktif di TMMD

Berita TNI

Sekod, “ Hatur Nuhun Pak Dandim Brebes, Desa Kami Jadi Indah “

Berita TNI

TMMD Cikuya : Bukti Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Tidak Jargon Semata

Berita TNI

”Nggiline Wis Apik, Nyong Wis Bisa Main Sepatu Roda ”