Home / Berita TNI

Selasa, 10 Oktober 2017 - 10:18 WIB

Di SD N 1 Cikuya Bersih Bersih Oleh Anggota Satgas TMMD

Brebes, Kodim 0713/Brebes sebagai satuan Teritorial memiliki Bintara Pembina Desa  dan kali ini menjadi Anggota Satgas TMMD KE-100 Kodim 0713/Brebes Serda Zaky  beserta anggota lainya melaksanakan kegiatan bersih bersih halaman dan selokan bersama siswa dengan membersihkan lingkungan  yang terletak pada Selasa 03 Oktober 2017 bertempat di Sekolah Dasar Negeri 1 Desa Cikuya Kec. Banjarharjo Kab. Brebes.

Serda Zaky  mengungkapkan dalam kegiatan ini anak sekolah beserta guru harus bahu membahu dalam pelaksanaan jumat bersih. Dengan membersihkan lingkungan sekolah agar lingkungan tersebut terlihat rapi, indah dan nyaman.
Gotong royong juga merupakan salah satu cara untuk menjalin silaturahmi dalam bermasyarakat. Maka dari itu mari kita bersama-sama membudayakan gotong royong selaku kita pelajar.
Ucapan terimakasih dari Bapak/Ibu Guru Sekolah Dasar Negeri 1 Desa Cikuya kepada Satgas TMMD KE-100 Kodim 0713/Brebes yang mana sudah memerintahkan anggotanya untuk ikut bersama para siswa membersihkan lingkungan sekolah walaupun lagi melaksanakan TMMD. (Pendim0713/Brebes).

 

Share :

Baca Juga

Berita TNI

Kodim 0406 Lubuklinggau Tetapkan Desa Q1 Tambah Asri Lokasi TMMD ke 112

Berita TNI

Berhari-hari Survey lokasi TMMD Cikuya

Berita TNI

Satgas TMMD Kodim 0713 Ajarkan PBB Dan Out Bond

Berita TNI

Hari Libur, Partisipasi Warga di TMMD Meningkat

Berita TNI

Jelang Pembukaan TMMD, Koordinasi Dengan Banyak Pihak Terus Dilakukan

Berita TNI

Kepulan “Kopi Hitam” Dalah Keyakinan Rampungnya Jalan TMMD

Berita TNI

Warga Sasaran TMMD Disuluh Soal BUMDes

Berita TNI

TMMD Cikuya Memiliki Nilai Edukasi Positif